Tips Supaya Video Reels Facebook Viral Banyak Ditonton orang

Reels facebook merupakan fitur yang ada difacebook yang menampilkan video pendek berdurasi 15 detik sampai 60 detik. Sudah mencoba upload video terus tetapi penonton masih sedikit. Tenang bisa kok semua video bisa banyak penonton. Waktu mimin pertama kali upload video di reels fb juga begitu, sedikit penonton bahkan sulit sekali menembus 100 penonton tetapi waktu sudah mengetahui dan riset ternyata ketemu juga ini.

Harus diketahui tips biar video reels kamu viral dan banyak penontonya, wajib kamu terapkan dikonten video kamu supaya maknyus langsung saja simak tipsnya.

Tips Video reels banyak penonton



Kalau menurut saya semua reels yg kita upload itu akan meledak pada waktunya, jadi gak perlu hapus2 reels kalau tidak banyak penontonnya, karena apa?

Karena untuk menjaga konsistensi akun kita diputarkan oleh facebook agar ditemukan oleh orang yang sesuai dengan minatnya, contoh orang yg di facebook suka dengar ceramah nantinya kalau buka reels bakal sering disuguhin ceramah sama facebook itu tandanya facebook sedang bekerja untuk menyalurkan apa yg kita upload.



Tips Supaya video reels viral kuncinya

1. Pilih niche atau tema video yg mau diupload

Tentukan dulu tema halaman/profil kita supaya ada personal branding jadi klo org liat profil kita langsung tahu oh disini tempatnya sharing tentang ini...

2. Konsisten dalam upload video

Upload konsisten tentukan waktu upload (kaya minum obat sesuaikan dengan kemampuan) kita supaya pengikut kita juga terbiasa dengan halaman atau profil kita

3. Edit video yang sudah dibuat

Sebelum upload klo bisa di awal reels diedit gambar/kata2 yg menarik supaya pas pertama dijangkau orang langsung penasaran untuk melihat

4. Buat hastag viral

Masukan hashtag yang lagi viral atau rame di deskripsi reelsnya
contoh #fyp #reelsfb #viral

5. Share kegrup yang masuk dalam tema video

Hal penting ini sering dilupakan oleh konten kreator video reels yaitu membagikan video ke grup. Gabung ke grup yang menurut kita ramai dan banyak membernya setelah kita membagikan konten digrup otomatis orang yg buka grup akan memuat otomatis video kita.
Tips diatas bisa kamu coba supaya reels fb kamu bisa banyak penontonnya, fokus aja membangun personal branding profil atau halaman, sambil menunggu waktu upload berikutnya : pentingnya disini kenapa harus dilupakan setelah upload? Jadi kita itu ibarat penjual yg punya barang dan facebook adalah bagian marketing nya, jadi biarkan facebook yang bekerja mencari pembeli yang tepat untuk konten kita, kita jangan ikutan kerja kaya facebook minta orang nonton 😁 karena ada istilah tayangan 3 detik, tayangan 1 menit, bayangkan kalau tayangan 3 detik tidak seimbang dari tayangan 1 menit bukankah menandakan konten kita kurang menarik ? Kurang menariknya disini bisa jadi karena org yg kita minta nonton konten kita tapi cuma sekilas lihat dan juga gak minat ke konten kita jadinya yg tadinya harusnya menarik di mata orang yg tepat jadi di cap tidak menarik sama facebook gara2 di kerjakan sama kita tugas si facebooknya 😄
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.sekolahstikes.my.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar