Cara Mudah Melakukan review di Google Maps

 Cara Review Di Google –  Saat ini digoogle maps banyak menyediakan fasilitas mulai dari toko, spbu dan berbagai tempat wisata. Setelah datang ketempat tersebut biasanya kita diberikan notifikasi oleh google dihp kita dan memberikan ulasan mulai foto dan ulasan singkat.

Cara Mudah Melakukan review di Google Maps

Dengan fitur Google, kita dapat memberikan suatu ulasan pada tempat tempat yang telah kita kunjungi. Dismartphone kita bisa digunakan untuk mengulas hampir semua layanan dengan Google Reviews.

Pengenalan Google Reviews

 

Google Reviews adalah fitur dari google yang membuat kita dapat memberikan penilaian pada bisnis seseorang. Google Reviews berisi ulasan ulasan dan juga rating dari beberapa orang yang hal ini cukup berperan dalam bisnis seseeorang dan sangat diperhatikan.

 Cara Menulis Ulasan Di Google Reviews

  1. Sebelum menulis sebuah ulasan, harus login kea kun Google terlebih dahulu. Anda dapat login menuju ke halaman web google, Klik tombol Sign in di pojok kanan atas.
Cara Membuat Ulasan Atau Review Di Google
Cara Membuat Ulasan Atau Review Di Google

Setelah itu, Kalian bisa mengetikkan email dan password anda untuk login. Jika tidak memiliki akun google kalian harus membuatnya terlebih dahulu.

Cara Mereview Di Google
Cara Mereview Di Google

  1. Carilah Bisnis atau tempat yang ingin kamu ulas. Kamu dapat menulis ulasan untuk restoran, bisnis, tempat menarik, dll. Cukup cari lokasi tersebut di Google Search, Google Maps, Google+, dll..
Menulis Ulasan dengan Google Review
Menulis Ulasan dengan Google Review

  1. Cari Tempat Menulis Ulasan, Saat anda melihat tempat yang akan anda ulas, Anda akan melihat Rating dan jumlah ulasan yang telah dituli pengguna lain. Kemudian, Klik Tombol Buat Ulasan.

 

Langkah Menulis Ulasan Di Chrome
Langkah Menulis Ulasan Di Chrome
  1. Berikan Rating untuk tempat tersebut. Kamu harus mmenberi Rating bintang untuk tempat tersebut sebelum menulis ulasan, Karena ulasan terbagi menjadi 2 bagian yaitu papan Rating dan papan Ulasan. Jadi, Pastikan anda sudah memberi Rating pada tempat tersebut.

 

Tutorial Membuat Ulasan dengan Google Review
Tutorial Membuat Ulasan dengan Google Review

Tulis Ulasan, Setelah kalian memberikan Rating kalian dapat menggunakan papan ulasan untuk

Menuliskan kesan anda pada tempat tersebut.

  1. Posting Ulasan Kamu. Untuk mengirim ulasan yang sudah kalian tulis beserta dengan Rating yang kamu berikan, Klik tombol Posting. Ulasan kamu sudah di tambahkan di Google Reviews.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.sekolahstikes.my.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Komentar

Posting Komentar